Fujitsu Fokus Kembangkan Bisnis SMB

Kamis, 19 Juni 2014 - 18:16 WIB
Fujitsu Fokus Kembangkan Bisnis SMB
Fujitsu Fokus Kembangkan Bisnis SMB
A A A
JAKARTA - Fujitsu, pemimpin dalam bidang penyediaan solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi fokus mengembangkan bisnis di pasar SMB (small medium business). Hal ini dipertegas perusahaan dengan menunjuk Central Data Technology sebagai distributor resmi baru atas ragam solusi TIK dari Fujitsu di Indonesia.

Kerja sama strategis ini membuat Fujitsu semakin erat dengan para mitra distribusi lokal. Penunjukan tersebut didasari oleh reputasi serta pengalaman Central Data Technology sebagai distributor lokal, yang memiliki keberhasilan tinggi dalam mendistribusikan solusi TIK untuk pasar SMB dan Enterprise di seluruh Indonesia.

Jangkauan distribusinya luas serta dukungan para teknisinya yang andal menjadi nilai tambah bagi Central Data Technology dalam mendukung tercapainya pemahaman, kesadaran pelanggan, atas beragam solusi dan produk berteknologi canggih yang dihadirkan Fujitsu.

President Direktur Fujitsu Indonesia, Achmad Sofwan mengatakan, penandatanganan kesepakatan kerja sama ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mengembangkan serta mendukung para mitra distribusi lokal untuk tercapainya pertumbuhan pasar signifikan di Indonesia.

“Sejalan dengan tren TIK, dan melihat kecenderungan enterprise masa kini dalam mengimplementasikan solusi terintegrasi guna mendukung inovasi dan pertumbuhan bisnis. Kami merasa perlu menggandeng mitra distribusi baru yang tentunya cakap dalam menyediakan solusi bagi para pelanggan di Indonesia," ucap Achmad, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Achmad menambahkan, para mitra distribusi lokal telah menjadi bagian penting dan tak terpisahkan dalam bisnis Fujitsu.

“Kami berkomitmen dan fokus mendukung ekosistem mitra distribusi di Indonesia dengan menyediakan headcount, transfer pengetahuan, sistem infrastuktur bisnis, serta seluruh sumber daya dan pendukung dibutuhkan guna memenangkan persaingan di pasar.” tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3987 seconds (0.1#10.140)