Oppo Find 7a Punya Software Baru

Kamis, 19 Juni 2014 - 13:21 WIB
Oppo Find 7a Punya Software Baru
Oppo Find 7a Punya Software Baru
A A A
BEIJING - Sebuah versi software baru kini siap di-download bagi pemilik Oppo Find 7a. Software ini memiliki jangkauan yang baik, melebihi firmware yang pernah ada.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (19/6/2014), setelah melakukan pembaruan, pengguna akan melihat perangkat mereka berjalan di bawah ColorOS 1.2.1i, meskipun sistem operasi tetap Android 4.3 Jelly Bean. Pembaruan akan tiba pada smartphone dengan berat sekitar 290 MB.

Pembaruan software datang dengan beberapa tambahan menarik, seperti membuka fitur Voiceprint, dilengkapi dengan dukungan untuk smart cover.

Selain itu, firmware memiliki kartu pendaftaran E-garansi dan menawarkan serangkaian optimasi konsumsi daya untuk pengalihan jaringan.

Pada peluncuran terbaru, power on suara telah dihapus dan dilakukan pengoptimalan modus MTP, dengan meningkatkan kecepatan saat menyalin beberapa file kecil.

Selain itu, pembaruan ini dapat menyelesaikan masalah dengan layar karena tidak berubah otomatis setelah panggilan berakhir, dan satu lagi dengan pemutar musik yang tidak dapat mencari file format ogg. Perubahan lain dalam software baru ini juga terhadap jam alarm.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)