Komunitas Nissan Juke Liburan Bersama Joe Taslim

Rabu, 18 Juni 2014 - 14:59 WIB
Komunitas Nissan Juke Liburan Bersama Joe Taslim
Komunitas Nissan Juke Liburan Bersama Joe Taslim
A A A
JAKARTA - Akhir pekan lalu (13 -14 Juni 2014) PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak enam blogger wanita dan empat member Nissan Juke Indonesia Association (NJIA), liburan bareng JoeandJuke ke Anyer. Ini merupakan wadah sosialisasi Joe Taslim sebagai brand ambassador Nissan Juke kepada bloggers sekaligus merasakan performa Nissan Juke.

Sebelum bertolak ke Anyer para peserta mendapatkan briefing singkat mengenai fitur yang ada pada Nissan Juke dari instruktur Nissan College David Hicks.

“Melalui kegiatan ini kami berharap para bloggers dan komunitas NJIA dapat berasakan ketangguhan dan kenyamanan Nissan Juke dalam perjalanan ke Anyer. Kami mengajak Joe Taslim sebagai brand ambassador Nissan Juke yang pastinya akan menjadikan perjalanan ini tidak terlupakan," kata General Manager Marketing and Communications PT NMI Budi Nur Mukmin, dikatakan pada keterangan tertulis untuk Sindonews, Rabu (18/6/2014).

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, sesampainya di Anyer para peserta rehat sejenak sebelum melanjutkan aktivitas games.
`
Malam harinya para peserta diberi kesempatan mewawancarai bintang tamu. Tujuannya agar peserta mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kegiatannya sebagai brand ambassador Nissan Juke dan kiprahnya di dunia hiburan.

Pagi harinya para peserta menikmati kegiatan banana boat dan juga beberapa lomba ketangkasan di kolam renang. Usai santap siang para peserta kembali bertolak ke Jakarta.

“Ini pengalaman yang tidak bisa dilupakan dan sangat menyenangkan terutama dapat berkenalan dengan brand ambassador Nissan Juke. Sebagai salah satu pemilik Nissan Juke kami merasa dimanjakan dengan berbagai aktivitas selama acara ini berlangsung dan juga memperluas pertemanan dengan rekan-rekan blogger. ”

Sebagai informasi Nissan Juke dilengkapi mesin handal HR15DE, menjamin performa dan pengalaman berkendara yang maksimal. Teknologi dual-injection system yang disematkan pada dapur pacu, menghasilkan pembakaran yang lebih efisien.

Kesan balap semakin dikuatkan dengan desain pure adrenaline control yang mampu memacu adrenalin dengan bentuk center console unik yang menyerupai lekuk aerodinamis motor balap serta sistem pengendali inovatif yang mampu menyatukan pengemudi dengan situasi yang terjadi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0416 seconds (0.1#10.140)