Pesona Casis Unibody HTC One (M8)

Selasa, 17 Juni 2014 - 15:42 WIB
Pesona Casis Unibody HTC One (M8)
Pesona Casis Unibody HTC One (M8)
A A A
JAKARTA - HTC menampilan ponsel andalannya HTC One (M8) sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menghadirkan handset dengan desain dan kualitas luar biasa. Dari tampilan luar, Casis Unibody menggunakan bahan metal kualitas tinggi seperti yang digunakan pada HTC one (M7), mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

Kali ini, dibuat lebih sempurna dan dengan tampilan yang kian memesona serta bersahabat bagi pengguna. Keindahan Casis Unibody kian terpancar berkat tampilan layar full HD (1080p) berukuran 5 inci, dengan bagian sisi layar desain meramping, bentuk kurva-kurva melengkung yang mulus nan cantik, serta grip lebih alami.

Ditelusuri ke bagian dalam, HTC One (M8) diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801, dilengkapi sistem operati Android 4,4 terkini, serta menampilkan fitur Sense 6 terbaru.

Sementara itu, fitur Sense 6 yang ada telah dirancang ulang dengan sajian visual menarik, rapih, dan penuh gaya. Fitur ini menampilan beragam fitur tema dengan warna-warna tegas dan dapat dikustomisasi guna menghadirkan pengalaman bernilai tinggi yang kian personal dan intuitif bagi pengguna.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9283 seconds (0.1#10.140)