HTC One (M8) Andalkan Duo Camera

Selasa, 17 Juni 2014 - 15:20 WIB
HTC One (M8) Andalkan Duo Camera
HTC One (M8) Andalkan Duo Camera
A A A
JAKARTA - HTC akhirnya meluncurkan produk andalannya HTC One (M8) dan menunjuk Blibli.com sebagai satu-satunya e-Commerce partner untuk pre-order HTC One M8. Salah satu daya tarik ponsel anyar ini adalah sebagai smartphone pertama dengan dua kamera belakang.

Kerap saja hal ini mendapat respon luar biasa, seperti disampaikan oleh CEO Blibli.com, Kusumo menuturkan, ponsel canggih tersebut memiliki teknologi Duo Camera terbaru dan tersemat di dalamnya. Teknologi itu mampu menghasilkan foto-foto kreatif berkualitas profesional.

Teknologi kamera tercanggih disematkan di dalam smartphone agar pengguna dapat langsung menjepret foto begitu aplikasi dinyalakan. Sehingga begitu foto diambil, maka hasil jepretan foto dapat langsung tersaji dengan kualitas foto tajam.

Teknologi kamera ini dapat fokus dengan kecepatan shutter 300 mil/detik, lampu flash, fitur 2x LED Dual Flash mendukung dalam pemilihan nuansa warna. Intensitas cahayanya pun paling pas untuk akan menghasilkan gambar indah dan tajam dalam hitungan detik.

"Di Indonesia, saya melihat di berbagai sosial media, banyak yang suka narsis dan selfie. Dan HTC One (M8) dengan tampilan layar full HD 5 inci, dan dilengkapi teknologi imaging revolusioner memberi warna baru bagi penggemar smartphone, photographer, dan videographer, bahkan penggemar selfie," ucapnya saat Peluncuran HTC One (M8) di Jakarta, Selasa (17/6/2014).

Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan efek-efek bertema musim melalui animasi Seasons. Fitur copy & paste membantu pengguna dalam menata penempatan foto-foto khusus milik keluarga dan relasi.

Sementara untuk fitur Dimension Plus mampu menghadirkan efek yang unik memberikan perspektif foto dari beragam sudut berbeda dangan hanya mengubah kecondongan layar.

Menurut pengalamannya, berbagai varian model dari HTC One, seperti HTC One dual sim, HTC One mini, dan HTC One max, mendapat sambutan bagus dari Blibli Shopper dan mempunyai penggemar tersendiri.

Lebih dari itu, HTC One (M8), juga dilengkapi dengan kehadiran teknologi HTC BoomSound sehingga menghasilkan audio berkualitas tinggi. Sebuah konten multimedia lebih dahsyat yang telah disempurnakan bagi penggila musik maupun film, seluruh lantunan suara tersaji dengan indah, jernih. Suara Bass dan Treble terdengar secara detil, harmonis dan menyajikan volume suara 25 % lebih bertenaga serta audio berkualitas tinggi.

Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan, Motion Launch yang memberikan kontrol untuk beragam jenis penggunaan sehari-hari, Sense TV, dan HTC Dot View melindungi smartphone dengan tampilan retro flair ini.

Smartphone HTC One (M8) kini tersedia di pasar Indonesia dalam dua varian warna, Gunmetal Gray dan Glacial Silver yang dibanderol seharga Rp9,5 juta. Saat ini, HTC One (M8) secara ekslusif dapat dipesan dengan cicilan 0 % hingga 24 bulan dengan cashback hingga Rp1,5 juta di Blibli.com untuk periode pre-order, berlangsung sejak 13 Juni hingga 25 Juni mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7140 seconds (0.1#10.140)