Apple Recall Jutaan Charger iPhone

Senin, 16 Juni 2014 - 10:03 WIB
Apple Recall Jutaan Charger iPhone
Apple Recall Jutaan Charger iPhone
A A A
CALIFORNIA - Raksasa Apple mengumumkan sebuah program baru yakni mengundang jutaan pengguna iPhone di 37 negara berbeda untuk mengganti pengisi daya iPhone mereka yang rusak.

Dilansir dari BGR, Senin (16/6/2014), situs Apple menginformasikan perusahaan telah menetapkan bahwa salah satu model charger iPhone berpotensi menjadi terlalu panas dan beresiko pada keselamatan.

Apple mengatakan panas berlebihan jarang terjadi, tetapi tampaknya supaya lebih aman, perusahaan menawarkan pengguna kesempatan untuk menukar pengisi daya mereka yang mengalami hal tersebut.

Dari catatan, charger versi iPhone baru tidak terpengaruh oleh masalah potensial ini. Menurut Apple, model pengisi daya A1300 yang terdapat pada iPhone 3GS, iPhone 4 dan iPhone 4S menimbulkan risiko panas berlebihan.

"Apple secara sukarela memperkenalkan program bagi pelanggan untuk menukar iPhone model 3GS, iPhone 4 dan iPhone 4S mereka dengan Apple 5W Eropa USB Power Adapter yang datang hingga September 2012, karena beberapa di antaranya bisa panas dan menimbulkan resiko keselamatan," ucap perusahaan dalam sebuah pernyataan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4194 seconds (0.1#10.140)