Pelanggan T-Mobile dan Verizon Melonjak

Kamis, 12 Juni 2014 - 15:00 WIB
Pelanggan T-Mobile dan Verizon Melonjak
Pelanggan T-Mobile dan Verizon Melonjak
A A A
NEW YORK - Tampaknya pelanggan akan menggunakan layanan operator lebih banyak ketika operator tidak mengenakan biaya tinggi atas kuota bulanan mereka. Penggunaan data bulanan pelanggan T-Mobile dan Sprint mengalami lonjakan pada kurtal pertama 2014.

Dilansir dari BGR, Kamis (12/6/2014), hal ini disampaikan dari data yang dirilis Macquarie Capital. Kini, pelanggan dari kedua operator itu tercatat mengonsumsi data per bulan lebih banyak dibandingkan pesaingnya Verizon dan AT&T.

Pelanggan T-Mobile dan Sprint menggunakan lebih dari 2 GB data per bulan pada kuartal pertama tahun ini, sementara pelanggan Verizon dan AT&T menggunakan kurang dari 0.5 GB.

Tampaknya data berlangganan LTE dari Verizon dan AT&T tidak terlalu banyak pengaruhi penggunaan layanan data oleh pelanggannya. Faktanya pelanggan Sprint dan T-Mobile dapat menyaksikan video pada smartphone mereka tanpa khawatir dikenakan biaya tinggi. Walaupun, dilihat dari sisi kualitas jaringan, penampilan kedua operator itu tidak terlalu baik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3688 seconds (0.1#10.140)