FastHelp Solusi Beragam Skala Bisnis

Selasa, 10 Juni 2014 - 15:22 WIB
FastHelp Solusi Beragam Skala Bisnis
FastHelp Solusi Beragam Skala Bisnis
A A A
JAKARTA - FastHelp, solusi CRM System yang kaya akan fitur dan fungsi, mudah diterapkan dan dikustomisasi yang menawarkan skalabilitas tinggi untuk beragam skala bisnis di berbagai sektor industri.

CEO CBNCloud, Budhi Wibawa menyakini, kehadiran solusi CRM System sebagai hasil kerja sama CNBCloud dan TechMatrix, mampu menjawab berbagai tantangan utama yang dihadapi oleh perusahaan-perusahaan.

"Seperti peningkatan kepuasan pelanggan, peningkatan kualitas layanan contact center, peningkatan efisiensi operasional, penyediaan CRM Promotion, tantangan untuk dapat mengurangi jumlah telepon keluhan yang masuk. Selain itu juga menyangkut tantangan dalam informasi, ketiadaan aset TI, serta adanya tuntutan untuk melakukan pemangkasan biaya pengelolaan TI," papar Budhi, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (10/6/2014).

FastHelp juga memungkinkan pengguna mengelola segala informasi sesuai kebutuhan Customer. Mulai dari profil maupun jejak pengontakan pengguna melalui beragam saluran, seperti telepon, email, fax dan web dalam sebuah database tunggal guna meningkatkan kualitas layanan pelanggan.

Salah satu fitur utama yang menjadikan solusi FastHelp lebih unggul daripada solusi milik kompetitor, Graphic User Interface (GUI), pengguna bebas melakukan kustomisasi di beragam menu lain, seperti input dan output, ragam warna huruf, dan layar layout.

Keunggulan lain yang dimiliki FastHelp dapat mendukung interaksi melalui media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Sehingga memudahkan pengguna mengelola Voice of the Customer (VOC) di berbagai saluran komunikasi.

Selain itu, FastHelp juga dilengkapi dengan fitur-fitur opsional lain yang lebih luas, seperti talk script editor, kemampuan integrasi dengan CTI, Voice Recording Systems dan FAX.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3134 seconds (0.1#10.140)