Dua Nyawa Melayang Demi Sebuah Ponsel

Senin, 09 Juni 2014 - 15:50 WIB
Dua Nyawa Melayang Demi Sebuah Ponsel
Dua Nyawa Melayang Demi Sebuah Ponsel
A A A
HENAN - Hal unik tapi merupakan kejadian nyata terjadi di kota Xinxiang, Henan, China, ketika dua nyawa melayang demi menyelamatkan sebuah ponsel.

Dilansir dari Phonearena, Senin (9/6/2014), menurut South China Morning Post, seorang wanita saat melakukan panggilan alam menggunakan toilet terbuka, menjatuhkan ponsel barunya seharga 2.000 Yuan atau sekitar Rp3,8 juta.

Suami perempuan itu langsung melompat ke septitank untuk menyelamatkan telepon itu, tapi kemudian dia kehilangan kesadaran. Selanjutnya, ibu suami itu ikut melompat masuk dan dia juga pingsan karena bau menyengat. Tidak sampai di situ, kemudian wanita pemilik telepon jatuh mengalami nasib yang sama. Ayah mertua bersama dua tetangga wanita itu ikut pingsan di dalam limbah tersebut.

Akhirnya bantuan pun datang dan memberikan tali untuk menarik mereka keluar. Enam orang ditarik keluar dari lubang. Sayang, suami dan ibu mertua menjadi korban yang tidak bisa terselamatkan. Wanita pemilik ponsel, ayah mertua dan dua orang tetangga masuk mendapat perawatan intensif oleh rumah sakit terdekat.

Satu hal yang bisa diambil dari peristiwa ini, apakah harga ponsel itu sepadan dengan nyawa yang melayang? Pegang ponsel Anda sekuat tenaga. mungkin.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7630 seconds (0.1#10.140)