Google Now Selamatkan Anda Ketika Tertidur di Kereta

Senin, 09 Juni 2014 - 12:50 WIB
Google Now Selamatkan...
Google Now Selamatkan Anda Ketika Tertidur di Kereta
A A A
CALIFORNIA - Setelah bekerja bekerja keras seharian, tertidur di dalam kendaraan umum seperti kereta api maupun angkutan umum lainnya sudah biasa, bahkan Anda kerap melewatkan tempat pemberhentian. Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi, pasalnya Google Now sudah di-update dan bisa menjadi penyelamat.

Dilansir dari Digitalspy, Senin (9/6/2014), menurut Android Police, aplikasi ini akan menjadi asisten pribadi cerdas dan dapat mengingatkan Anda ketika mendekati stasiun tujuan.

Fitur ini terpisah dari aplikasi Jam pada Android. Ketika diaktifkan, dapat memperkirakan kapan Anda harus keluar dari kendaraan yang dinaiki.

Untuk ketersediaan fitur ini bervariasi dari satu negara ke negara lain, tergantung apakah Google memiliki jangkauan jaringan terhadap transportasi umum di daerah Anda.

Google Now baru juga akan menambahkan fitur pengingat tagihan kartu didasarkan pada rincian dari Inbox Gmail. Awal tahun ini, Google akan memperkenalkan kartu info yang bisa memberitahu driver mengenai lokasi dimana mereka memarkir mobil.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1806 seconds (0.1#10.140)