CIA Punya Akun Twitter

Minggu, 08 Juni 2014 - 11:25 WIB
CIA Punya Akun Twitter
CIA Punya Akun Twitter
A A A
NEW YORK - Media sosial telah menjadi suatu elemen penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Tidak mengejutkan perusahaan dan instansi pemerintah jika mendapatkan perhatian kita melalui media ini. Kini Central Intelligence Agency (CIA) ikut bergabung dalam keceriaan ini, dengan setelah membuat halaman Facebook awal pekan ini, agen rahasia asal Amerika Serikat (AS) tersebut, juga menciptakan akun Twitter.

Dilansir dari Softpedia, Minggu (8/6/2014), akun ini dibuat untuk meningkatkan kehadiran mereka di media sosial. Badan ini seharusnya memosting lowongan pekerjaan, foto dan trivia tentang CIA. Begitu juga dengan "refleksi sejarah intelijen" di halaman Facebook-nya. Semua itu diharapkan akan mucul dalam akun Twitter mereka.

Selain itu, sepertinya CIA juga ingin berbagi konten yang bukan rahasia dengan pengikutnya. Pesan pertama dikirim, mengisyaratkan bagian dari jawaban yang sering diberikan badan-badan intelijen ketika bahas topik-topik sensitif. "Kami tidak dapat mengonfirmasi atau menyangkal bahwa rumor itu benar," dalam pesan pertama ditulis pihak CIA.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7396 seconds (0.1#10.140)