ICE XPC Komputer Desktop Ukuran Mini

Sabtu, 07 Juni 2014 - 12:33 WIB
ICE XPC Komputer Desktop Ukuran Mini
ICE XPC Komputer Desktop Ukuran Mini
A A A
CALIFORNIA - Jaman semakin canggih, kini komputer desktop tak perlu dengan ukuran besar. Desktop mini mungkin lebih baik untuk menunjang aktivitas kaum urban yang super mobile.

Selain bisa dibawa ke mana-mana, bila ingin menggunakan cukup dihubungkan dengan docking station ditambah dengan monitor, mouse serta sebuah keyboard. Simpel bukan, tidak perlu ribet.

ICE Computer sebuah perusahaan berbasis teknologi memperkenalkan komputer desktop dengan ukuran mungil. Mereka baru saja memperkenalkan sebuah komputer mungil terbarunya yang diberi nama ICE xPC. Desktop ini diberi 2 opsi pilihan, menggunakan prosesor Intel Haswell atau Bay Trail.

Ukuran yang mungil, banyak yang mengira itu adalah sebuah smartphone. Meski berukuran kecil, kemampuan komputer jauh lebih baik dibandingkan dengan sebuah smartphone.

Beratnya hanya 113 gram, untuk menyalakannya hanya butuh daya sebesar 11 watt dengan SSD berkapasitas 32GB atau 64GB. Perangkat ini mempunyai fitur 802.11n WiFi, webcam built in 5MP, SlimPort untuk HDMI, DisplayPort, DVI serta koneksi VGA. Cukup mumpuni untuk sebuah desktop mini.

Seperti yang dikutip dari Liliputing, Sabtu (6/7/2014) belum dipastikan harga dan kapan komputer mini ini resmi diluncurkan ICE Computer ke pasaran.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6899 seconds (0.1#10.140)