Indovision Anywhere Jawaban untuk Anda yang Sibuk

Jum'at, 06 Juni 2014 - 17:37 WIB
Indovision Anywhere Jawaban untuk Anda yang Sibuk
Indovision Anywhere Jawaban untuk Anda yang Sibuk
A A A
JAKARTA - PT MNC SkyVision/Indovision, operator televisi berlangganan terbesar di Indonesia yang menuju era digitalisasi TV berlangganan, meluncurkan inovasi pertama dan eksklusif, yaitu "Indovision Anywhere".

Layanan terbaru ini akan menghadirkan segala kemudahan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Program anyar tersebut sekaligus sebagai wadah informasi maupun sarana hiburan yang praktis dan canggih.

Direktur Utama PT MNC SkyVision Tbk, Rudi Tanoesoedibjo mengatakan, pesatnya perkembangan teknologi melatarbelakangi Indovision dalam memberikan pelayanan terbaik dan eksklusif.

"Indovision Anywhere akan menjadi jawaban bagi para pelanggan yang tidak memiliki waktu dalam menikmati beragam tayangan premium dari rumah. Seperti menonton bola, dan tidak sempat menonton dikarenakan rutinitas padat. Tetapi adanya Indovison Anywhere, pelanggan bisa menonton siaran ulang bola," ungkapnya dalam peluncuran Indovision Anywhere di Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Indovision Anywhere memungkinkan pelanggan menikmati seluruh saluran Indovision di rumah melalui gadget kapanpun dan dimanapun. Selain itu, semua saluran paket yang berlangganan Indovision di rumah melalui koneksi internet, dapat mengakses Indovision Anywhere.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8706 seconds (0.1#10.140)