USeeTV Tayangkan Piala Dunia 2014 Berhadiah Mobil

Jum'at, 06 Juni 2014 - 10:59 WIB
USeeTV Tayangkan Piala Dunia 2014 Berhadiah Mobil
USeeTV Tayangkan Piala Dunia 2014 Berhadiah Mobil
A A A
JAKARTA - Extravaganza Piala Dunia Brazil 2014 tinggal menghitung hari. Telkom Indonesia sebagai penyedia jaringan broadband (mobile broadband dan fixed broadband) ikut meramaikan event sepakbola terbesar itu.

Salah satu layanan video streaming yang diusung Telkom untuk menyiarkan event Piala Dunia 2014 adalah USeeTV (www.useetv.com), melalui program USeeBrazil. Pelanggan memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama mobil dengan mengikuti quiz yang diadakan di USeeTV.

Caranya cukup mudah, pelanggan cukup mengakses melalui browser di URL www.useetv.com/brazil atau melalui Mobile Apps USeeTV. Tayangan Piala Dunia 2014 dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun melalui PC, Tablet maupun Smartphone.

Pelanggan Fixed Broadband Internet Telkom (Speedy) maupun pelanggan baru IndiHome dapat menikmati tayangan World Cup 2014 di USeeTV secara gratis.

Bagi pecinta bola yang bukan pelanggan Telkom tetap dapat menikmati tayangan Piala Dunia 2014 di USeeTV dengan membeli kartu Speedy Instan (Spin Card) dengan paket Rp99 ribu.

Untuk pelanggan Telkomsel, dapat menikmati tayangan Piala Dunia 2014 melalui Mobile Apps USeeTV secara gratis. Caranya cukup men-download aplikasi USeeTV di App Store, Google Play store, Blackberry World, maupun Windows Store.

Direktur Innovation And Strategic Planning Telkom Indra Utoyo mengatakan, Telkom sebagai penyedia layanan broadband internet dan konten di Indonesia, sangat bangga dapat menghadirkan Piala Dunia 2014 kepada masyarakat Indonesia dalam setiap kesempatan kegiatan sehari-harinya.

"Dari mulai menonton di dalam rumah, di meja kerja sampai dengan menonton piala dunia pada saat mobile, baik dalam perjalanan maupun saat hangout di kafe ataupun lainnya, hanya dengan membuka www.useetv.com atau melalui aplikasi USeeTV," ujarnya melalui siaran pers diterima Sindonews, Jumat (6/6/2014).

Indra menuturkan, dengan berbagai layanan dan kegiatan yang USeeTV hadirkan kepada masyarakat Indonesia, merupakan sebuah upaya dalam memberikan suguhan yang menarik dan lengkap untuk menikmati Piala Dunia 2014.

"Pelanggan akan merasa selalu update dimana saja dan kapan saja terhadap event Piala Dunia 2014 di Brasil yang akan datang ini,” kata Indra.

Pesta sepakbola empat tahunan terbesar itu, memainkan 64 pertandingan di 12 kota di Brasil, selama sebulan penuh mulai 12 Juni hingga 13 Juli nanti.

Berbagai konten World Cup 2014 yang akan ditayangkan di USeeTV, meliputi siaran langsung seluruh pertandingan (64 pertandingan), match on demand (full replay) atau penyiaran kembali seluruh pertandingan yang dapat ditonton kapanpun (64 pertandingan).

Selain itu, pelanggan juga dapat menerima berita-berita terkini meliputi seluruh kegiatan piala dunia di Brasil dan seluruh belahan dunia termasuk di Indonesia. Tidak ketinggalan, cuplikan-cuplikan video World Cup dari berbagai negara peserta dalam pertandingan yang berlangsung.

USeeTV merupakan portal entertaiment dengan konsep lifestyle yang dapat diakses dari 3 layar yang berbeda mulai dari laptop/PC, tablet sampai dengan smartphone.

Ratusan pilihan acara televisi, konten video dan audio streaming di dalamnya, dan khususnya siaran play back 7 hari yang terlewat. USeeTV siap memberikan pengalaman berbeda bagi seluruh pengaksesnya dengan layanan berkualitas dan original.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0479 seconds (0.1#10.140)