Google Maps Tambahkan Jalan Stadiun Piala Dunia

Jum'at, 06 Juni 2014 - 09:28 WIB
Google Maps Tambahkan Jalan Stadiun Piala Dunia
Google Maps Tambahkan Jalan Stadiun Piala Dunia
A A A
CALIFORNIA - Piala Dunia 2014 sudah dekat, berbagai keceriaan menyabut perhelatan akbar sepak bola di seluruh dunia. Buat Anda yang ingin mengunjungi stadion, kini dapat dibantu dengan Google Street View.

Seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (6/6/2014), Google memperkenalkan gambar dari ke-12 stadiun Piala Dunia, berikut dengan daerah sekitarnya. Sehingga pengguna mendapatkan tampilan lengkap dari konstruksi baru. Gambar tambahan dari situs lain di seluruh negeri, seperti Taman Nasional Iguaçu dan St Michael dari Misi, juga telah disertakan.

"Turnamen sepak bola terbesar di dunia ada di sini. Apakah Anda menonton dengan nyaman di sofa Anda atau berangkat langsung ke Brazil, Google Maps adalah tiket Anda untuk menyaksikan pertandingan. Mulai hari ini Anda dapat menjelajahi 12 stadion dan jalan-jalan ke
salah satu tempat tradisi Brazil, game 2014 yang akan hadir," tulis Manajer Program Street View, Deanna Yick.

Sebagai persiapan acara olahraga, Google juga telah memastikan untuk memperbarui fitur-fitur Maps lainnya. Misalnya, ada peta angkutan tersedia untuk ke-12 kota tuan rumah Brazil. Pastinya akan memudahkan bepergian dengan bus atau kereta api.

Layanan ini juga mendukung peta bagian dalam gedung untuk lebih dari 100 tempat di seluruh negeri, termasuk bandara, pusat perbelanjaan dan stadion turnamen. Jadi buat Anda yang tidak tahu arah, cukup ambil smartphone dan jalankan Google Maps.

Selain itu, Google Maps juga mencakup navigasi selama di Brazil. Sehingga memudahkan Anda melakukan perjalanan dengan mobil. Laporan kecelakaan dari Waze telah ditambahkan untuk menambah akurasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9950 seconds (0.1#10.140)
pixels