Program Ramadan MNC Channel Bagi-bagi Rumah

Selasa, 03 Juni 2014 - 18:21 WIB
Program Ramadan MNC...
Program Ramadan MNC Channel Bagi-bagi Rumah
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, MNC Channels menggandeng Realestat Indonesia (REI) mempersembahkan sebuah program bertajuk Ramadan Rumah Impian 2014.

Program Ramadan Rumah Impian 2014 didukung oleh Mowilex, sebagai bentuk kerja sama program corporate social responbility (CSR) MNC Channels dan REI. "Program ini memberikan apresiasi kepada masyarakat tidak mampu, namun memberi kontribusi positif bagi bangsa dan negara, khususnya masyarakat sekitar dengan memberikan sebuah rumah," jelas EVP of MNC Channels, Lala Hamid saat Peluncuran MNC Home & Living di Jakarta, Selasa (3/6/2014).

Dia menerangkan, program Ramadan Rumah Impian 2014 akan disiarkan di MNC Entertainment channel 85 Indovision. Mulai 28 Juni 2014, setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB serta MNC Home & Living channel 79 Indovision pada 28 Juni 2014 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.30 WIB.

Ketua Umum REI (Realestat Indonesia) Eddy Hussy mengatakan, melalui program CSR ini, penerima rumah impian akan mendapatkan penghidupan layak serta kebutuhan pokok lebih baik. "Program ini memiliki konsep membagikan rumah kepada 10 orang pekerja tidak mampu, tersebar dari beberapa kota besar di Indonesia," ucapnya.

Eddy menambahkan, penerima rumah merupakan para pekera yang memberikan inspirasi bagi masyarakat sekitarnya. Kesepuluh rumah yang akan dibagikan sudah siap huni dan layak diberikan kepada yang membutuhkannya.

"Kami pilih bulan Ramadan karena bulan baik ya, di setiap bulan suci ini harus berbuat baik. Kami ingin menggugah hati orang lain," lanjutnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9633 seconds (0.1#10.140)