Apple Kejar Ketinggalan Aplikasi Pesan

Selasa, 03 Juni 2014 - 14:51 WIB
Apple Kejar Ketinggalan...
Apple Kejar Ketinggalan Aplikasi Pesan
A A A
SAN FRANCISCO - Banyak fitur iMessage kini disoroti Apple, secara langsung diangkat menjadi aplikasi pesan paling sukses. Mulai dari cara mudah mengambil gambar dan berbagi klip video, pesan suara intuitif, berbagi lokasi, dan lain-lain. Semua ini harus dikejar oleh Apple karena iMessage tidak bisa antar platform.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (3/6/2014), Apple juga melempar fitur baru yang bisa membuat percikan langsung, seperti panggilan suara Mobile dan pesan teks ditangani langsung pada layar Mac. Integrasi komputer adalah yang belum bisa dilakukan oleh WhatsApp dan LINE.

Apple tidak menambahkan SMS dan suara untuk komputernya tahun lalu karena tidak ingin mengecewakan mitra operator selulernya, yang membenci dan takut terhadap fitur tersebut.

Berbagai studi industri menunjukkan bahwa lebih dari 70% dari panggilan ponsel berasal dari rumah atau kantor. Pencarian seluler dilakukan di rumah atau saat bekerja sebanyak 77%.

Pencarian handset dilakukan di rumah karena konsumen menanggapi sesuatu dalam bentuk panggilan suara atau teks. Mereka menerima panggilan pada laptop atau tablet mereka, dan melakukan pencarian dengan ponsel mereka itu. Mereka bisa belajar untuk mengalihkan panggilan suara dan teks dari ponsel mereka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)