Mac OS X Yosemite Gunakan Pencarian Terpadu

Selasa, 03 Juni 2014 - 10:44 WIB
Mac OS X Yosemite Gunakan Pencarian Terpadu
Mac OS X Yosemite Gunakan Pencarian Terpadu
A A A
SAN FRANCISCO - Tim Cook Memperkenalkan Mac OS X Yosemite, dan elemen antarmuka pengguna baru. Mac OS X sekarang menggunakan pencarian terpadu, di mana mesin lokal dan hasil Internet dicampur ke dalam satu tampilan. Hal ini dimungkinkan untuk memunculkan sebuah aplikasi dari Spotlight, lebih cepat dibandingkan menemukan ikon.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (3/6/2014), saat mencari Contacts, tampilan Spotlight sekarang banyak informasi kontekstual, seperti acara kalender yang terkait dengan orang tertentu. Spotlight juga dapat melakukan hal-hal kecil seperti satuan konversi dll.

Semua itu banyak yang tidak dapat dilakukan dengan Google Search. Spotlight juga dapat menemukan restoran dan pemetaan dan Apple akan menambahkan lebih banyak pilihan di masa mendatang.

Selain itu, Mode Gelap telah diperkenalkan, membuat tampilan menu jauh dari gangguan, terutama mereka yang bekerja di industri pencitraan.

Bar Notifikasi memiliki beberapa pembaruan seperti memperoleh data lebih dari sebelumnya dan sekarang dapat diperluas menjadi sekitar 30% dari layar untuk menampilkan kalender secara luas. Semua hal di bar notifikasi interaktif. Bar pencarian Spotlight sekarang berada di bagian depan dan di tengah layar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8803 seconds (0.1#10.140)