Sony Mobile Gelar Pemilihan Marketing Support Services Agency

Senin, 02 Juni 2014 - 15:15 WIB
Sony Mobile Gelar Pemilihan Marketing Support Services Agency
Sony Mobile Gelar Pemilihan Marketing Support Services Agency
A A A
JAKARTA - Sony Mobile hari ini mengumumkan pitching untuk pemilihan Marketing Support Services Agency, guna memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggannya di Indonesia.

Kriteria yang menjadi acuan Sony Mobile dalam proses seleksi adalah agensi yang berpengalaman serta memiliki latar belakang di bidang promosi, penjualan serta memahami mekanisme jaringan ritel di Indonesia.

Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan Sony Mobile saat ini dan di masa depan, sekaligus menyesuaikan dengan dinamika kompetisi.

Agensi terpilih sebagai pemenang seleksi pitching akan menjadi mitra strategis dalam menjalankan berbagai aktivitas dan kampanye pemasaran Sony Mobile.

Director & Country Head Sony Mobile Communications Indonesia, Kazuo Sawachi mengatakan, Sony Mobile telah menikmati 2013 dengan momentum pertumbuhan positif dan telah menyiapkan beragam hal yang jauh lebih hebat lagi untuk 2014.

“Salah satu strategi kami saat ini adalah untuk menjadi lebih besar, lebih baik dan lebih berani (Bigger, Better, Bolder) di 2014. Untuk itu, kami akan terus memperkuat hubungan bisnis kami dan memperluas peluang untuk meningkatkan pertumbuhan pasar kami," ucap Kazuo dalam siaran pers diterima Sindonews, Senin (2/6/2014).

Kazuo menambahkan pihaknya yakin langkah ini dapat membawa mereka menduduki posisi kepemimpinan yang baik dalam pasar smartphone Indonesia. "Untuk kedepannya, kami akan terus meningkatkan investasi kami agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna smartphone Xperia di Indonesia," katanya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8475 seconds (0.1#10.140)