Sosok Triumph Speed Racer Raja Jalanan

Jum'at, 30 Mei 2014 - 17:22 WIB
Sosok Triumph Speed Racer Raja Jalanan
Sosok Triumph Speed Racer Raja Jalanan
A A A
SETIAP bikers tentunya menginginkan tampilan berbeda 'tunggannya' dengan yang lain. Kali ini sebuah motor gede (moge) asal negeri Ratu Elizabet yaitu Triumph varian Speed Triple ABS di ubah tampilannya lebih garang.

Seluruh rangka dan bodi di balut dengan warna hitam membuat tampilan lebih sangar sebagai raja jalanan. Sosok Triumph Speed Racer ini sebelumnya memiliki detail lekukan yang sangat agresif. Berkat tangan dingin desainer muda asal Perancis Benjamin Blanchard tampilannya berubah drastis.

triumphtriumph

Beberapa komponen ditanggalkan satu persatu, seperti headlamp asli. Tidak tanggung tanggung Benjamin memotong subframe untuk membentuk bodywork dan membuatnya jok single siter. Perubahan lain nampak pada desain stoplamp dengan lampu LED bergaya Cylon, dilansir dari Blessthisstuff, Jumat (30/5/2014)

Sengaja menampilkan sosok minimalis dengan balutan warna black matte yang dipakai untuk menutupi sekujur tubuh kekarnya. Dengan dibekali Liquid-cooled, 12 valve, DOHC, in-line 3-cylinder dengan kapasitas 1050cc. Selain itu motor ini menggunakan Multipoint sequential electronic fuel injection dengan SAI.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9011 seconds (0.1#10.140)