Belanja Hemat dengan Flipp

Rabu, 28 Mei 2014 - 15:19 WIB
Belanja Hemat dengan Flipp
Belanja Hemat dengan Flipp
A A A
NEW YORK - Peringatan: aplikasi berikut memiliki potensi menghemat uang. Aplikasi ini bernama Flipp dan menyediakan cara mudah untuk menelusuri brosur atau iklan mingguan dengan ratusan toko ritel di seluruh Amerika Serikat (AS) dan Kanada. Dilansir dari Phonearena, Rabu (28/5/2014), secara statistik, Flipp dapat membuat penggunanya berhemat sekitar 40% dengan diskon katalognya.

Target, Walmart, Best Buy, IKEA, Macy, Sports Authority, Big Lots, Kroger, dan Sears adalah beberapa dari 300 lebih pengecer masuk dalam daftar. Dengan Flipp, Anda akan tetap terbarui dengan berbagai penawaran baru mereka dan tandai yang paling disukai.

Katalog Flipp dapat diakses berdasarkan kategori, yang membuat proses pencarian lebih mudah. Mencari item menarik juga merupakan pilihan.

Selain itu, aplikasi dapat menandai penawaran terbaik untuk kenyamanan Anda. Cukup memilih nilai persentase potongan harga dan Flipp akan mengurusnya. Dan jika ada tawaran yang ingin diketahui, pilihan berbagi juga telah ditambahkan. Tiada ada buruknya mencoba aplikasi baru ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6764 seconds (0.1#10.140)