Tampilan Baru Kaskus Evolution

Rabu, 21 Mei 2014 - 14:30 WIB
Tampilan Baru Kaskus Evolution
Tampilan Baru Kaskus Evolution
A A A
JAKARTA - The Largest Indonesia Community baru saja merilis tampilan baru dengan tema KASKUS Evolution, pada Senin (19/5/2014) lalu. Perubahan ini merupakan bagian dari proses evolusi KASKUS dalam mengikuti perkembangan dunia digital dan salah satu visi KASKUS dalam upaya mengakomodir kebutuhan Kaskuser.

CEO KASKUS, Sukan Makmuri mengatakan, hal ini merupakan langkah awal dalam perubahan KASKUS untuk terus menjadi website no 1 di Indonesia.

"Kami juga ingin mendukung para Kaskuser untuk memaksimalkan potensi mereka dan menjadikan KASKUS sebagai rumah yang semakin nyaman dengan berbagai fitur baru yang di KASKUS Evolution," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Dia menambahkan, proses perubahan ini tidak dilakukan dalam waktu singkat, tetapi melalui beberapa tahap dan melibatkan semua Kaskuser.

KASKUS Evolution, menitikberatkan pada empat poin utama yaitu Fresh New Look, More Relevant Search Result, Better Content & Product Discovery, dan Celebration of People & Community.

KASKUS mengaplikasikan desain minimalis lebih segar dengan mengutamakan user interactivity dan user experience. Tampilan halaman utama KASKUS mengkombinasikan fitur Forum dan FJB, guna mempermudah Kaskuser dalam mengekspor konten KASKUS sesuai keinginannya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7170 seconds (0.1#10.140)