Penawaran Lewat Forum 63GB OnePlus One

Senin, 19 Mei 2014 - 10:10 WIB
Penawaran Lewat Forum 63GB OnePlus One
Penawaran Lewat Forum 63GB OnePlus One
A A A
SHENZHEN - Buat Anda yang bergabung dengan forum OnePlus One, Anda mungkin masuk dalam barisan undangan untuk Sandstone Hitam OnePlus One 64GB.

Dilansir dari Phonearena, Senin (19/5/2014) ada begitu banyak permintaan untuk model khusus ini, OnePlus telah memutuskan untuk memproduksinya sebelum memulai produksi unit putih 16GB.

Undangan ditujukan ke anggota forum tertentu berdasarkan berapa lama mereka memiliki akun. Semakin lama Anda bergabung, semakin tinggi peringkat Anda. Anda juga harus memiliki jumlah minimum posting. OnePlus mengatakan bahwa jumlah yang diperlukan posting adalah "kurang dari yang Anda pikirkan". Tampaknya OnePlus membutuhkan lebih dari sekedar penggemar.

OnePlus memaksa mereka yang mendapatkan undangan untuk menggunakan waktu selama 24 jam penuh, atau kesempatannya akan diambil orang lain.

CEO Peter Lau mengatakan pekan lalu bahwa OnePlus One sedang dijual. Agar berhasil, perusahaan menghentikan kampanye iklan nasional, dan bermitra dengan masyarakat dan melakukan iklan secara online.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6948 seconds (0.1#10.140)