Changhong bangun pabrik baru

Rabu, 14 Mei 2014 - 16:15 WIB
Changhong bangun pabrik baru
Changhong bangun pabrik baru
A A A
Sindonews.com - Changhong, salah satu produsen elektronik global penyedia produk-produk dan layanan berkualitas, hari ini mengumumkan rencana menanamkan investasi pembangunan pabrik baru di Indonesia. Langkah ini merupakan bagian dari usaha yang berkelanjutan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di pasar dalam negeri.

Managing Director of Changhong Electric Indonesia, Washington Feng, mengatakan, “Indonesia adalah pasar yang sangat potensial bagi Changhong, tidak hanya untuk membantu perusahaan untuk pertumbuhan pangsa pasar, tetapi juga menyediakan kesempatan bagi perusahaan manufaktur seperti Changhong dalam menanamkan investasi dan memproduksi produk-produknya secara lokal,” saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Feng menambahkan, “Sebagai perwujudan komitmen ini, kami memiliki rencana untuk menanamkan investasi dalam pembangunan sebuah pabrik baru di Indonesia pada bulan Juni tahun ini".

Rencananya, pabrik akan dibangun di atas tanah seluas 40.000 meter persegi, akan memiliki dua jalur produksi tercanggih di wilayah ini untuk memproduksi berbagai produk air conditioner dengan kualitas tinggi.

Changhong Indonesia telah memiliki 12 cabang, 6 kantor distribusi, dan lebih dari 150 pusat layanan pelanggan, dan 1.000 toko di Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)