Red Hat ekspansi di Indonesia

Selasa, 13 Mei 2014 - 13:38 WIB
Red Hat ekspansi di Indonesia
Red Hat ekspansi di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Red Hat hari ini mengumumkan pembukaan kantornya di Indonesia yang berada di Jakarta. Perusahaan ini merupakan penyedia solusi software open source terkemuka di dunia dan perusahaan S&P 500 berkantor cabang tersebar diseluruh dunia.

Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu menyediakan software dan layanan penting bagi perusahaan dalam area-area TI paling penting saat ini. Pendekatan yang digunakan berbasis kekuatan komunitas terhadap teknologi Cloud Computing, Linux, Middleware, penyimpanan dan virtualisasi yang andal dan berkinerja tinggi.

Red Hat juga menawarkan layanan dukungan, pelatihan, dan konsultasi. Sebagai titik penghubung dalam jaringan global enterprise, mitra, dan komunitas open source, perusahaan ini membantu membuat teknologi yang relevan dan inovatif yang membebaskan sumber daya untuk pertumbuhan dan mempersiapkan pelanggan ke masa depan TI Informasi.

Senior Director and General Manager, ASEAN, Red Hat, Damien Wong, mengatakan, "Pelanggan-pelanggan di Indonesia sangat mendukung solusi open source dan kami telah melihat peningkatan ketertarikan dari para pelanggan lokal, ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Dia menambahkan, para pemimpin bisnis tidak hanya melihat manfaat langsung dari solusi open source Red Hat, tetapi juga keuntungan bisnis jangka panjang yang benar-benar inovatif demi terwujudnya arsitektur TI terbuka.

Melalui ekspansi ini perusahaan asal negeri Paman Sam itu juga berharap untuk menghasilkan, mempertahankan dan mendukung local talent melalui penawaran pelatihan dari Red Hat, dan berencana untuk terlibat lebih jauh dengan kelompok pengguna dan komunitas pengembang Open Stack dan open source.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8569 seconds (0.1#10.140)