Komunitas AXIC bertelur lagi

Selasa, 13 Mei 2014 - 13:21 WIB
Komunitas AXIC bertelur lagi
Komunitas AXIC bertelur lagi
A A A
Sindonews.com - Komunitas otomotif, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Cabang Priangan Timur telah diresmikan pada 26 April lalu di Hotel Pantai Indah, Pangandaran, Jawa Barat. Acara peresmian yang digelar selama 2 hari ini dihadiri oleh 35 anggota AXIC dari berbagai chapter AXIC di Jabodetabek, kemudian cabang, seperti AXIC Cabang Bekasi, Van Bandung, Purwasuka, Sukabumi, dan Yogjakarta.

Wakil Ketua Umum AXIC, Chairul M Putra, dalam sambutannya mengatakan pembentukan cabang baru di AXIC bertujuan untuk menarik minat para pengguna mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang ada di seputaran wilayah Priangan Timur, yang mana keanggotaan AXIC Priangan Timur meliputi Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Menurut Putra, AXIC dibentuk sebagai tempat berkumpulnya para pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia seperti yang diamanatkan para founder. Selain itu, memberikan contoh kepada member dan masyarakat umum dalam hal cara berkendara yang cerdas, sesuai dengan tagline-nya yaitu keep smart driving. Program kampanye smart driving adalah klub yang anti menggunakan bahu jalan, seat belt for all, no texting while driving, dan no hazard.

Dewan Penasehat AXIC Priangan Timur, Ovix Taovix, menjelaskan AXIC Priangan Timur ini sebelumnya menginduk ke AXIC van Bandung. "Namun karena jumlah membernya semakin hari semakin bertambah dan telah memenuhi persyaratan untuk membentuk cabang baru, sebagaimana diatur dalam AD/ART AXIC, kami dan rekan-rekan lainnya sepakat untuk membentuk cabang sendiri, agar lebih fokus dalam menyelenggarakan event-event selanjutnya," tuturnya.

Saat ini AXIC berusia 10 tahun dengan jumlah anggota lebih dari 3.950 per akhir April tahun ini. Informasi lebih lanjut tentang AXIC bisa ikuti akun twitter; @AxicInfo dan facebook group: AXIC.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7518 seconds (0.1#10.140)