Tampilan Gmail di-makeover

Senin, 12 Mei 2014 - 09:53 WIB
Tampilan Gmail di-makeover
Tampilan Gmail di-makeover
A A A
Sindonews.com – Tersiar kabar bahwa Google telah memperbarui web dari Gmail, untuk pengguna layanan webmail populer online ini.

Dilansir dari Timesofindia, Senin (12/5/2014) menurut sebuah laporan Geek.com, mengklaim saat ini Google sedang menguji fitur baru untuk web Gmail, dan memiliki akses ke screenshot dari Gmail.

Tampilan baru Gmail meliputi fitur screenshot ditampilkan dengan kolom warna putih yang lebih banyak dan fitur tab baru dihapus. Terdapat menu baru di sisi kiri yang menyembunyikan folder mail yang berbeda.

Bahkan untuk kategorisasi kelompok email hadir sebagai tab, menu chatting the hangouts ditempatkan di bagian kanan atas yang sederet dengan daftar kontak obrolan.

Di sisi kanan bagian bawah, terdapat fitur email dan pengingat tombol yang berbentuk bulat, alat situs web, mempermudah pengguna untuk menyimpan beberapa pesan yang belum sempat tersimpan sebagai pengingat.

Makeover juga mencakup sistem pin baru yang kabarnya menggantikan bintang untuk mail yang bersifat penting.

Hingga saat ini, belum ada kepastian kapan Google akan merilis tampilan baru Gmail. Tapi kemungkinan besar, perusahaan akan menampilkan Google I/O terbaru pada Juni mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7277 seconds (0.1#10.140)