Giliran Kepala PR Apple mengundurkan diri

Kamis, 08 Mei 2014 - 11:01 WIB
Giliran Kepala PR Apple mengundurkan diri
Giliran Kepala PR Apple mengundurkan diri
A A A
Sindonews.com - Misteri di lingkungan Apple semakin berwarna, karena mereka enggan menanggapi rumor berkembang. Kali ini giliran Kepala PR perusahaan raksasa, Katie Cotton, baru-baru ini mengumumkan rencananya mengundurkan diri.

Keputusannya meninggalkan Apple secara profesional dan disampaikan melalui rilis yang dikirimkan kepada para pejabat Apple terkait, yang dituliskan oleh Juru Bicara Steve Dowling, "Katie telah membaktikan dirinya untuk perusahaan selama lebih dari 18 tahun. Sekarang dia ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya untuk beberapa waktu. Kami benar-benar akan merindukannya," dilansir dari Ubergizmo, Kamis (8/5/2014).

Ditempat berbeda, Cotton memberikan komentarnya, "Ini sulit bagi saya. Apple adalah bagian dari hati dan jiwa saya", ucapnya. Cotton telah bekerja di Apple selama hampir dua dekade dan memiliki posisi VP komunikasi di seluruh dunia.

Dia telah bekerja di bawah kedua pemimpin Apple, Steve Jobs dan Tim Cook dan membantu memberikan narasi untuk peluncuran produk, mulai dari iMac hingga iPad.

Kepergian Cotton mengisi rangkaian keberangkatan para eksekutif Apple lainnya, yang juga telah bekerja selama bertahun-tahun, meliputi eksekutif seperti Peter Oppenheimer, CFO Apple Greg Christie, Director of Human Interface, and Hardware Engineering Head Bob Mansfield, yang mengumumkan pengunduran dirinya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8835 seconds (0.1#10.140)