Supermarket Tesco segera luncurkan smartphone

Selasa, 06 Mei 2014 - 19:14 WIB
Supermarket Tesco segera luncurkan smartphone
Supermarket Tesco segera luncurkan smartphone
A A A
Sindonews.com - Mungkin sudah tidak asing lagi mendengar nama Tesco, supermarket yang cukup populer di negara-negara besar, seperti Inggris dan beberapa bagian Asia.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (6/5/2014), perusahaan tersebut tidak akan membatasi diri hanya menjual bahan makanan, mereka mengumumkan segera meluncurkan smartphone Android versi sendiri.

“Ini bukan hal pertama Tesco terjun ke dunia teknologi digital. Sebelumnya pada 2013 perusahaan telah meluncurkan tablet yang disebut Hudl. Hasil penjualannya lebih dari 500.000 unit tablet,” ujar Kepala Eksekutif Perusahaan, Philip Clarke, dalam wawancara di Radio BBC 5.

“Untuk spesifikasi smartphone Tesco, sampai saat ini belum diketahui. Tetapi spesifikasi yang dimiliki smartphone akan sebanding dengan Samsung Galaxy S5,” ujar Clarke.

Masalah harga cukup terjangkau, karena sebelumnya harga tablet Hudl hanya dibanderol USD119, dengan asumsi smartphone dengan spesifikasi lebih tinggi pelanggan mendapatkan harga yang lebih tinggi pula.

Perangkat Tesco, diharapkan akan dirilis pada akhir tahun ini, dan ia juga telah mengkonfirmasi bahwa tablet Hudl juga akan mendapatkan upgrade dalam bentuk Hudl 2 yang akan dirilis September ini,” ujar Clarke.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)