Duo kamera HTC M8 diaplikasikan pada Mini 2

Senin, 05 Mei 2014 - 17:01 WIB
Duo kamera HTC M8 diaplikasikan...
Duo kamera HTC M8 diaplikasikan pada Mini 2
A A A
Sindonews.com – Sebuah gambar smartphone beredar, diduga gambar tersebut sebagai One Mini 2 yang telah dibocorkan oleh leaker informasi gadget, evleaks.

Dilansir Neowin, Senin (5/5/2014) seperti namanya, HTC One Mini 2 akan menjadi varian lebih kecil dari andalan terbaru perusahaan, One (M8), dengan spesifikasi hardware lebih rendah.

Desain yang dimiliki smartphone One Mini 2 ini, terlihat mirip dengan One (M8) sebelumnya. Tetapi yang menjadi perbedaan satu-satunya adalah kurangnya kamera duo di belakang.

Pada 2013, HTC meluncurkan smartphone One Mini setelah HTC One dengan spesifikasi hardware mempertahankan kamera UltraPixel dari smartphone andalannya.

Namun, dengan adanya pengeluaran terbaru One Mini 2 duo kamera ini, tampaknya perusahaan akan mengorbankan fitur deteksi kedalaman, dengan hadirnya fitur kamera duo pada One (M8) diaplikasikan ke versi mini dengan satu kamera.

Hingga kini belum dikonfirmasi kapan HTC akan meluncurkan One Mini 2, tetapi diprediksi akan dilakukan pada Juni mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)