Utamakan kualitas, Ninetology gandeng Qualcomm

Senin, 05 Mei 2014 - 15:24 WIB
Utamakan kualitas, Ninetology gandeng Qualcomm
Utamakan kualitas, Ninetology gandeng Qualcomm
A A A
Sindonews.com - Guna menghasilkan produk perfect quality, Ninetology bekerja sama dengan perusahaan kelas dunia, Qualcomm dalam produksi prosesor.

“Kualitas prosesor buatan Qualcomm sudah diakui dunia. Bahkan, Qualcomm menyatakan akan mendukung penuh pengembangan Ninetology,” ujar Deputy CEO Ninetology Indonesia, Sumarto dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Senin (5/5/2014).

Masih terkait dengan kualitas, Sumarto menyampaikan kegembiraannya terhadap apa yang telah diraih Ninetology. Yaitu, berhasil memproduksi telepon seluler yang kualitasnya di atas rata-rata produk kompetitor.

Dia menyebutkan, dalam enam bulan terakhir, tingkat kerusakan produk Ninetology hanya 0,7 persen. Ini jauh di atas rata-rata industri serupa milik kompetitor yang kerusakan produknya antara 3-4 persen, atau bahkan 5-10 persen untuk produk merek lokal.

Sebab itu, tak berlebihan jika di pasaran konsumen menempatkan ponsel Ninetology memiliki nilai plus dan tidak kalah bersaing dengan produk ponsel keluaran pabrikan besar. “Itu konsumen sendiri yang menilai,” imbuhnya.

Ninetology yang menyasar pasar dalam kategori smartphone premium ini telah meluncurkan tiga smartphone andalan, yaitu U9-P1, U9-Q1, dan U9-X1.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7586 seconds (0.1#10.140)