AXIC sabet juara kontes modifikasi

Minggu, 04 Mei 2014 - 20:41 WIB
AXIC sabet juara kontes modifikasi
AXIC sabet juara kontes modifikasi
A A A
SEBUAH klub otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Cabang Medan mengikuti Pekan Raya Sumatra Utara (PRSU) yang digelar awal bulan lalu. Dalam event PRSU 2014 ini, AXIC Cabang Medan mengikuti kontes modifikasi dengan memamerkan dua mobil anggota yang telah full modifikasi.

Dhaniel Ferdiyansyah, Ketua AXIC Cabang Medan, mengatakan dua mobil yang disertakan dalam kontes tersebut mempunyai dua tema, yakni AXIC Princess dan AXIC Elegant MPV. “Selama mengikuti berbagai kontes modifikasi, dua mobil AXIC Cabang Medan tersebut telah mendapatkan 12 piala. Sebanyak 10 piala didapatkan oleh AXIC Elegant MPV di antaranya Piala The King 1 dan AXIC Princess yang mendapatkan 2 piala, yakni The Best Female dan The Best Daihatsu,” kata Om Ferdi dalam keterangan pers, Jumat (2/5/2014).

axicaxic

“Prinsipnya kami ingin memperkenalkan kepada publik bahwa AXIC Medan bukan hanya komunitas mobil untuk keluarga, tapi juga klub mobil anak muda yang gemar modifikasi. AXIC Medan akan selalu berjuang membawa nama AXIC ke kegiatan otomotif di Sumatra Utara,” ungkap Ferdi.

Ferdi menambahkan, AXIC Medan aktif mengikuti kontes-kontes mobil modifikasi di Sumatara Utara ini, serta kegiatan-kegiatan lainnya beragam. Misalnya pada medio Januari lalu, dalam perayaan hari ulang tahun ke-9, AXIC Medan mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan telinga gratis, lomba mewarnai, dan lain-lain di dealer Daihatsu SM Raja Medan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9143 seconds (0.1#10.140)