Perancang HTC Croyle memutuskan hengkang

Sabtu, 26 April 2014 - 10:59 WIB
Perancang HTC Croyle memutuskan hengkang
Perancang HTC Croyle memutuskan hengkang
A A A
Sindonews.com - Berbagai desain unggulan HTC tidak lahir begitu saja, Senior Vice President of Design HTC, Scott Croyle, adalah seseorang di belakang semua keindahannya, memutuskan meninggalkan perusahaan, mengejar impiannya sendiri. Untungnya, dia masih bekerja hingga masa transisi peralihan dan akan terus bekerja sama dengan HTC, sebagai konsultan.

Pengemban tugas berikutnya dipegang Jonah Becker, merupakan bagian dari tim Croyle. Dia sebelumnya bertugas memimpin desain di kantor HTC, San Francisco.

"HTC tetap di garis depan inovasi smartphone. Scott Croyle akan fokus pada proyek-proyek khusus dan berdedikasi pada perkembangan generasi berikutnya," menurut HTC dalam sebuah pernyataan resmi, seperti dilansir Phonearena, Sabtu (26/4/2014).

HTC telah berada diposisi menguntungkan dengan beberapa manajer senior yang akhir-akhir ini memutuskan bergabung. Keberangkatan Croyle emamng akan memiliki pengaruh signifikan, tapi tidak akan berdampak negatif bagi produk premium yang segera dirilis, HTC One.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1990 seconds (0.1#10.140)