Gratis perbaikan tombol power iPhone 5

Sabtu, 26 April 2014 - 08:30 WIB
Gratis perbaikan tombol power iPhone 5
Gratis perbaikan tombol power iPhone 5
A A A
Sindonews.com - Jika kebetulan memiliki iPhone 5 dan mengalami masalah pada tombol power, Anda memenuhi persyaratan perbaikan gratis dari Apple.

Seperti dilansir Phonearena, Sabtu (26/4/2014) perusahaan ini menetapkan sejumlah kecil smartphone iPhone 5 yang diproduksi Maret 2013 bermasalah pada tombol power. Pihak Apple telah melacak nomor seri iPhone bermasalah.

Proses perbaikan pabrikan Amerika Serikat ini telah disiapkan secara matang untuk iPhone yang bermasalah. Konsumen bisa mengecek nomor seri perangkat, apakah terdapat dalam daftar tersebut atau tidak. Kemudian Anda bisa membawa ke sebuah toko Apple. Perusahaan tersebut akan mengembalikan ponsel Anda dalam keadaan normal.

Tidak sampai disitu, Apple menyiapkan iPhone 5 berkapasitas 16GB selama handset Anda dalam masa perbaikan. Semua itu tidak dikenakan biaya alias gratis.

Semua ini berlaku jika tombol power Anda memang benar-benar bermasalah dari awal. Tapi jika kerusakan disebabkan karena hal lain, seperti jatuh, segala fasilitas ini tidak berlaku. Untuk saat ini, progra, penggantian baru berlaku di AS dan Kanada. Mulai 2 Mei mendatang, Apple akan memperluas ke negara lain.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6888 seconds (0.1#10.140)
pixels