SSD SATA 3 resmi diluncurkan

Jum'at, 25 April 2014 - 15:19 WIB
SSD SATA 3 resmi diluncurkan
SSD SATA 3 resmi diluncurkan
A A A
Sindonews.com - Menurut IDC, sebuah lembaga riset pasar, Cloud Computing dan Big Data di Taiwan telah memasuki tahap implementasi pada tahun ini. Sebagai contoh, perusahaan keuangan menganalisa perilaku konsumen untuk membuat rencana pemasaran. Penyimpanan Big Data telah menjadi dasar dari semua aplikasi-aplikasi cloud ini.

Menanggapi pertumbuhan Cloud dan Big Data yang cepat di seluruh dunia, Apacer meluncurkan SATA 3 SFD 25H-M SSD dengan kapasitas besar. Unit ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1TB, dengan kecepatan baca/tulis sekuensial 510/420MB/sec. Semua itu menandai peningkatan spesifikasi signifikan dan kemajuan teknologi virtualisasai dari penyimpanan Big Data.

Direktur unit Bisnis Embedded Application Apacer, Jeff Lin, berkomentar, “Sebagian besar server cloud sering membutuhkan akses ke hard disk. Jadi ini adalah pilihan tepat bagi perangkat penyimpanan Big Data untuk menggunakan SSD sebagai Cache dan untuk meningkatkan efisiensi secara keseluruhan,” dalam siaran pers, Jumat (25/4/2014).

SFD 25H-M mengadopsi SATA 3.0 interface transmisi berkecepatan tinggi. Chip Flash NAND 1x nm Toggle DDR 2.0, membuatnya memiliki kinerja sempurna. Di sisi lain, keuntungan dari kapasitas hingga 1TB, menghemat ruang penyimpanan di dalam server dan mengurangi output panas server.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)