Aplikasi smartphone V-Gen tinggal di-download

Rabu, 23 April 2014 - 18:08 WIB
Aplikasi smartphone...
Aplikasi smartphone V-Gen tinggal di-download
A A A
Sindonews.com - Jumlah pengguna smartphone semakin tinggi. Dimulai sejak akses memperoleh internet, jaringan nirkabel dan penggunaan sosial media semakin mudah melalui smartphone.

Jumlah penduduk Indonesia dan gaya masyarakatnya yang mengikuti perkembangan teknologi, menjadikan Indonesia pasar potensial bagi para produsen smartphone.

Keunggulan V-GeN A01 memiliki layar 3,5 inci HVGA, RAM 512 MB, dual core 1,0MHz dengan warna biru dark dan putih. Tipe V-GeN C1 layar 5 inci QHD, RAM 4GB, kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP, tersedia dengan 2 warna hitam dan putih, dan free flip cover.

Untuk tipe V-GeN R1 layar 5 inci HD, RAM 8GB, kamera utama 8MP AF, kamera depan 5MP, dengan body stainless steel. Sedangkan sebagai jagoannya, model V-GeN tercepat saat ini ialah tipe S1. Didukung prosesor octa core, layar full HD, RAM 16GB, kamera utama 13MP AF, kamera depan 5MP, dengan free flip cover, ekstra baterai dan 3 tahun garansi penuh.

Keunikan semua tipe smartphone V-GeN dilengkapi dengan aplikasi tambahan yaitu V-GeN apps. Pelanggan bisa men-download aplikasi-aplikasi andorid tanpa perlu registrasi dan bisa di-update langsung.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)