Konektivitas iTunes pada Apple TV bermasalah

Senin, 21 April 2014 - 17:53 WIB
Konektivitas iTunes pada Apple TV bermasalah
Konektivitas iTunes pada Apple TV bermasalah
A A A
Sindonews.com - Generasi pertama Apple TV telah hadir selama beberapa tahun ini dan perangkatnya sudah banyak digunakan di seluruh dunia. Sebuah laporan muncul, seperti dilansir Slashgear, Senin (21/4/2014) bahwa masalah timbul dengan hadirnya iTunes, terhadap Apple TV. Masalah konektivitas iTunes tampaknya mempengaruhi pemilik kotak generasi pertama ini, di seluruh dunia.

Masalah konektivitas ini telah dilaporkan sejak 17 April dan masih terus berlangsung. Laporan pendukung pada forum APPLE menunjukkan bahwa banyak pengguna telah mencoba memperbaiki masalah sesuai dengan prosedur yang ada, tapi masalah tersebut terus berlanjut. Mereka melaporkan, tidak ada perubahan setelah perangkat di-reboot.

Menariknya, hal ini juga mulai dialami oleh pengguna iPhone dengan iOS 6. Melihat dua perangkat Apple yang mengalami masalah ini, membuat raksasa hardware ini secara cepat menyikapinya.

Spekulasi beredar, bahwa update untuk melindungi server Apple terkendala dengan Heartbleed. Hingga kini Apple belum membuat pernyataan resmi soal isu konektivitas Apple TV. Belum ada indikasi kapan pengguna sudah bisa mengakses iTUnes dari set top box-nya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4626 seconds (0.1#10.140)