Alpukat berjalan dijual Rp6 juta

Kamis, 17 April 2014 - 19:39 WIB
Alpukat berjalan dijual Rp6 juta
Alpukat berjalan dijual Rp6 juta
A A A
Sindonews.com - Anda penikmat Guacamole? saus Taco asal Meksiko yang terbuat dari Alpukat, atau malah suka sekali dengan Alpukat? Mungkin mobil unik seharga USD500 atau senilai Rp6 jutaan berbentuk Alpukat ini dapat memuaskan Anda.

Dilansir dari Autoevolution, Kamis (17/4/2014) mobil Alpukat tersebut masuk daftar jual beli mobil di situs Craiglist. Tidak diketahui nama pemiliknya pemiliknya, namun sudah banyak yang mengajukan penawaran ingin meminang si Alpukat berjalan.

Wajar, jika heran dengan harga semurah itu, lantaran mobil hasil modifikasi itu mengambil dasar dari Fiat (meski tidak jelas Fiat model apa) teronggok dalam keadaan mengenaskan.

Tampak di lampu kiri depan yang jatuh menggantung. Bodi Alpukat yang berkerut juga terkelupas sebagian memperlihatkan warna dempul di sisi pintu. Belum cukup sebagian besar mesin juga butuh perawatan ekstra stelah menempuh 38 ribu km.

“Aku menjual AVOCADO 2010 ini, sebuah mobil custom dengan dasar sasis Fiat, dua pintu dan butuh perbaikan minor,” jelas sang pemilik dalam keterangannya.

Sang pemilik menjual mobilnya karna kepincut dengan varian Kiwi 2014. Hal unik lainnya mobil ini pernah tampil pada iklan komersial Subway Turkey and Bacon Avocado
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6786 seconds (0.1#10.140)