Bosch ajak enam muda-mudi keliling dunia

Rabu, 16 April 2014 - 14:06 WIB
Bosch ajak enam muda-mudi keliling dunia
Bosch ajak enam muda-mudi keliling dunia
A A A
Sindonews.com - Bosch sedang mencari enam muda-mudi dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam "Bosch World Experience".

Pemasok teknologi dan layanan global itu akan mengajak peserta beruntung keliling dunia selama 16 hari untuk mengunjungi beberapa proyek-proyek besar Bosch. Kota tujuan untuk perjalanan di musim panas ini, antara lain London, Panama, San Francisco, Shanghai dan Singapura.

Sejak awal didirikan lebih dari 125 tahun lalu, dari sebuah "Bengkel untuk Presisi Mekanika dan Teknik Elektro”, Bosch kini telah berkembang menjadi pemasok teknologi global dan layanan terdepan.

Saat ini, Bosch menawarkan berbagai produk dan layanan di bidang teknologi otomotif, teknologi industrial, consumer goods, serta energi dan teknologi bangunan. Namun, banyak orang yang hanya mengetahui Bosch sebagai pembuat obeng mesin tanpa kabel, mesin cuci, dan busi.

Melalui inisiatif "Bosch lebih dari yang Anda pikirkan", enam perempuan dan laki-laki akan melakukan perjalanan ke tiga benua dalam sebuah perjalanan untuk menemukan jejak langkah Bosch di dunia dengan teknologi “Invented for Life.”

"Kabanyakan orang hanya akrab dengan sebagian kecil dari berbagai solusi Bosch dalam meningkatkan kualitas hidup dan itupun telah memicu antusiasme masyarakat. Bosch World Experience menawarkan kesempatan kepada para peserta dari berbagai belahan dunia secara eksklusif melihat tampilan di balik layar dari enam proyek-proyek besar Bosch terlibat. Termasuk di daerah-daerah, di mana orang mungkin tidak berpikir menemukan kami," kata Karoline Hagen, salah satu marketing manager Bosch dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/4/2014).

Para peserta akan belajar, misalnya bagaimana sebuah kapal kontainer dapat diturunkan dan diangkat setinggi 26 meter dengan cepat di pelabuhan baru Terusan Panama. Di mana hal tersebut dimungkinkan dengan adanya mesin hidrolik dari Bosch Rexroth.

Setiap pemberhentian mencakup program penuh kegiatan yang saling melengkapi. Di London, misalnya, peserta Bosch World Experience akan mengambil bagian dalam sebuah workshop untuk para blogger. Di San Francisco, mereka mendapatkan kesempatan mengelilingi kota dengan menggunakan e-bike.

Melibatkan komunitas online melalui media sosial peserta akan menceritakan pengalaman mereka dengan posting updates, gambar, dan video di saluran media sosial mereka. Komunitas online dapat berinteraksi secara langsung dengan peserta melalui saluran ini, sehingga secara tidak langsung mereka dapat menjadi bagian dalam Bosch World Experience. Kemudian cerita pengalaman menarik para peserta akan diringkas dalam sebuah blogumentary yang terdapat dalam website khusus.

Syarat peserta harus memiliki pengalaman mengenai media sosial dan memiliki rasa keingintahuan tinggi. Pendaftaran dapat dilakukan melalui www.experience-bosch.com ini sejak 7 April dan akan ditutup pada 16 Mei 2014.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)