Lenovo umumkan pemenang Dance Delight

Selasa, 15 April 2014 - 10:05 WIB
Lenovo umumkan pemenang...
Lenovo umumkan pemenang Dance Delight
A A A
Sindonews.com - Lenovo untuk kedua kalinya membawa Dance Delight, salah satu kompetisi internasional street dance terbesar di dunia yang paling fenomenal, ke Indonesia.

"Kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini, dimana hal ini merupakan perwujudan dari misi kampanye brand 'For Those Who Do' memungkinkan mereka-mereka yang memiliki bakat untuk mengambil tindakan dan mengubah impian mereka menjadi kenyataan," ujar Country General Manager, Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani, dalam siaran persnya, Selasa (15/4/2014).

Indonesia Dance Delight Vol. 2, hari ini memasuki putaran final dengan tiga tim terpilih akan mewakili Indonesia di putaran berikutnya dari kompetisi Dance Delight. Dance Delight merupakan gelombang baru budaya street dance terdepan di Jepang ketika diciptakan pertama kali oleh Mitsuhiro Harada yang juga dikenal sebagai Machine, pemimpin legendaris tim break dance Angel Just Breakers. Enam belas tahun kemudian dan Dance Delight telah memperoleh pengakuan di seluruh dunia dengan partisipasi dari berbagai kota seperti Paris (Perancis), New York (AS), Taipei (Taiwan), Shanghai (China), Seoul (Korea) dan Singapura dan sekarang, Indonesia.

Kompetisi Indonesia Dance Delight Vol. 2 ini dimulai sejak 12 Maret 2014 diikuti lebih dari 100 tim telah mengirim video, hingga pendaftaran ditutup pada 30 Maret mendatang. Tiga juri online yang masing-masing berasal dari Indonesia, Jepang dan Singapura.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2106 seconds (0.1#10.140)