SIS gelar acar Suzuki Club Gathering 2014

Minggu, 13 April 2014 - 18:18 WIB
SIS gelar acar Suzuki Club Gathering 2014
SIS gelar acar Suzuki Club Gathering 2014
A A A
Sindonews.com - Dalam mempererat hubungan antara pihak Suzuki dan komunitas mobil Suzuki, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM (Agen Pemegang Merek) menyelenggarakan kumpul bersama dengan seluruh club Suzuki.

Acara yang digelar Kamis, 10 April 2014 bertempat di Sekai Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bertajuk Suzuki Club Gathering 2014. Dihadiri 12 perwakilan klub diantaranya dari ERTIGA Mania, ERTIGA Club Indonesia, Karimun Club Indonesia, Suzuki Karimun Estilo Club Indonesia, Swift Club Indonesia, APV Club Indonesia, Suzuki Splash Club Indonesia, SX4 Club Indonesia, Baleno Club Indonesia, Aerio Club Indonesia, Suzuki JIP Indonesia dan ID Grand Vitara.

”Kami ingin berterima kasih kepada para pelanggan khususnya seluruh anggota komunitas klub Suzuki yang bernaung di bawah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) atas dukungan dan peran aktif kepada Suzuki. Acara ini merupakan bukti komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia Suzuki. ” ujar Davy J Tuilan, Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada acara Suzuki Club Gathering 2014.

Dalam kesempatan tersebut, Suzuki kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada para konsumen setianya, termasuk klub Suzuki dalam melakukan aktivitas serta pemberian fasilitas akses perawatan dan suku cadang kendaraan Suzuki di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.

Selain menjaga keharmonisan hubungan antara SIS dengan club Suzuki, acara ini diharapkan menjadi sarana tukar informasi, baik antara konsumen dengan konsumen, maupun konsumen dengan Suzuki.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7077 seconds (0.1#10.140)