Nikon Coolpix S810c bisa langsung upload foto

Kamis, 10 April 2014 - 15:23 WIB
Nikon Coolpix S810c bisa langsung upload foto
Nikon Coolpix S810c bisa langsung upload foto
A A A
Sindonews.com - Nikon telah mengumumkan ketersediaan kamera pocket COOLPIX S810c. Kamera pintar berkekuatan Android sehingga ebih mudah dan lebih cepat dalam mengambil gambar, melihat, mengedit, dan berbagi foto-foto tanpa perlu beralih ke perangkat lain.

Dilansir dari Slashgear, Kamis (10/4/2014) Nikon COOLPIX S810c mengambil gambar dengan sensor 16MP Backside Illuminated (BSI) CMOS dan rentang ISO hingga 3.200. Dijamin pada saat pengambilan gambar, Anda mendapatkan gambar terbaik, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Lensa zoom optik 12x menjangkau jarak 25-300 mm, menjanjikan foto tajam, baik untuk foto selfie atau untuk mengambil gambar panorama. Kamera ini mungkin bukan kamera digital dengan spesifikasi tinggi terakhir. Kamera ini akan mengalahkan kebanyakan kamera smartphone di sekitarnya.

Keunggulannya, tidak memerlukan perangkat terpisah untuk mentransfer foto dan video serta mengunggah ke jaringan sosial dengan koneksi WiFi eksternal. Jika tidak ada WiFi eksternal, aplikasi Nikon COOLPIX memiliki Google Play Store. Pengguna memiliki akses ke seluruhan aplikasi Android, mulai dari jejaring sosial untuk web browser, email, dan permainan.

Kamera tersebut memiliki jack stereo headphone, mengubahnya menjadi pemutar musik portabel. COOLPIX S810c juga menawarkan fungsi komentar baru, memungkinkan pengguna membuat catatan hingga 400 karakter, tepat setelah alat pengatur cahaya dilepaskan.

Produk anyar keluaran Nikon ini terdapat dua pilihan warna, Hitam dan Putih. Nikon telah menjadwalkan kamera cerdas itu dilepas ke pasar pada awal Mei dengan harga berkisar USD349,95.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8458 seconds (0.1#10.140)