Visual TruView ahli atasi gangguan jaringan

Jum'at, 04 April 2014 - 19:00 WIB
Visual TruView ahli atasi gangguan jaringan
Visual TruView ahli atasi gangguan jaringan
A A A
Sindonews.com – Visual TruView, berhasil menyabet predikat pemenang penghargaan Application-Aware Network Performance Management (AANPM) dan OptiView XG.

Tablet penganalisa jaringan andalan Fluke Networks ini, sebagai solusi AANPM pertama yang mampu menganalisa infrastruktur jaringan seluruh perusahaan. Termasuk kabel dan nirkabel, kinerja aplikasi dan interkonektivitas perangkat, dan analisa mendalam hingga perangkat spesifik pengguna.

Seperti yang dikutip dalam rilisnya, biasanya perbaikan kerusan peralatan dengan bolak-balik memeriksanya, dengan alat berbeda serta tampilan dan login beragam.

Kini, Visual TruView dari Fluke Networks memungkinkan ahli jaringan, di satu tempat melihat kinerja perangkat yang terhubung dengan kabel maupun jaringan dari seluruh organisasi. Termasuk lokasi terpencil, aplikasi-aplikasi yang digunakan melalui jaringan, operator lain, maupun internal perusahaan.

Tablet penganalisa memungkinkan para ahli jaringan mengisolasi lokasi sumber permasalahan dan menyelesaikannya secara efektif, dimana pun berada.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0074 seconds (0.1#10.140)