Apple memperbarui aplikasi iWork

Rabu, 02 April 2014 - 15:36 WIB
Apple memperbarui aplikasi iWork
Apple memperbarui aplikasi iWork
A A A
Sindonews.com - Apple telah memperbarui iWork untuk semua platforms. Perubahan-perubahan telah ditampilkan secara langsung di web dan sudah tersedia untuk OSX dan iOS, seperti yang dilansir Pocketlint, Rabu (2/4/2014).

Dimulai dari penghalaman, pengangkaan, dan hal-hal penting di iCloud.com. Ketiga aplikasi web ini, kini menampilkan kemajuan dengan dukungan tampilan Retina, desain yang telah diperbarui untuk bagian pengeditan, dan kemampuan membuka beberapa dokumen sekaligus di iWork melalui iCloud Mail dan membaginya ke dalam tampilan yang hanya untuk dilihat/hanya untuk dibaca. Sebelumnya, ketika Anda membagi sebuah dokumen melalui iCloud, siapapun bisa mengubahnya.

Setiap aplikasi juga bisa menerima beberapa perangkat tambahan. Bagian intisari, pada penyajian aplikasi Apple, sekarang Anda dapat mengubah grafik dengan mengambil dokumen impor, pengangkaan, pengolahan angka, menu-menu yang dapat pop-up. Selain itu penghalaman, pengolahan kata, peningkatan penyesuaian teks, template baru, dan kemampuan untuk mengedit grafik dalam impor.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6379 seconds (0.1#10.140)