HTC Desire 816, smartphone kelas menengah

Rabu, 26 Februari 2014 - 10:18 WIB
HTC Desire 816, smartphone kelas menengah
HTC Desire 816, smartphone kelas menengah
A A A
Sindonews.com - Bersamaan dengan digelarnya Mobile World Congress (MWC) 2014, HTC meluncurkan duo jagoan terbaru dari jajaran portofolio smartphone kelas menengah 2014, HTC Desire 816 dan HTC Desire 610.

Untuk HTC Desire 816 merupakan perpaduan dari berbagai elemen terbaik, seperti desain yang selama ini menjadi ciri khas jajaran produk keluarga HTC One. Bahkan telah mendapatkan pengakuan internasional, tampilan warna-warna modern dan memukau.

HTC Desire 816 ini sebagai wujud komitmen HTC dalam mempersembahkan produk dengan desain luar biasa dan sarat fitur canggih. Keistimewaan tersebut yang menjadikan HTC Desire 816 hadir sebagai salah satu smartphone HTC bernilai terbaik.

"HTC Desire 816 menjadi penanda lahirnya era baru jajaran smartphone kelas menengah yang menakjubkan," ujar Peter Chou, CEO HTC dalam rilisnya, Rabu (26/2/2014).

Menurutnya, produk yang satu ini pilihan tepat bagi siapa pun yang mendambakan smartphone kategori menengah dengan desain memukau. Performa layaknya smartphone high-end, serta nilai produk yang luar biasa tinggi.

Dia menjelaskan, HTC Desire 816 diciptakan dengan performa powerfull dan sarat keindahan. Produk ini hadir dengan dua speaker di depan dan HTC BoomSound untuk menghadirkan suguhan audio berkualitas tinggi.

HTC Desire 816 juga dilengkapi HTC BlinkFeed yang menjadikan pengguna senantiasa up-to-date dengan berita-berita terbaru sekaligus update di media sosial yang tersaji dalam tampilan layar lega berukuran 5,5 inci.

Selain itu, model ini juga dipersenjatai dengan dua kamera hebat yang menjadikan HTC Desire 816 sebagai pilihan ideal bagi para pecinta fotografi. Dilengkapi dengan dua buah kamera, yakni di belakang berkualitas 13 MP dan didukung dengan HTC Zoe serta Video Highlights.

Sementara, kamera depan berkualitas 5 MP, sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang sempurna, baik untuk foto selfie maupun mengambil foto pemandangan.

Didukung dengan prosesor quad-core 1,6 GHz dan konektivitas 4G LTE, model terbaru HTC Desire ini menawarkan kecepatan dan power berkelas dunia serta telah disempurnakan dengan fitur-fitur terlengkap guna mendukung gaya hidup masa kini yang aktif. Baik untuk browsing, bermain game, maupun berganti-ganti dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain dengan cepat.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7089 seconds (0.1#10.140)