Roadshow marketing digital digelar di tiga kota Asean

Selasa, 25 Februari 2014 - 18:42 WIB
Roadshow marketing digital digelar di tiga kota Asean
Roadshow marketing digital digelar di tiga kota Asean
A A A
Sindonews.com - dmg::events, penyelenggara konferensi dan pameran terkemuka marketing digital global, hari ini mengumumkan peluncuran perdana ad:tech seri roadshow Asia Tenggara. Kegiatan ini akan dilaksanakan di tiga kota, yaitu Jakarta (5 Mei 2014), Kuala Lumpur (7 Mei 2014) dan Bangkok (9 Mei 2014).

General Manager SEA dmg::events, Julia Kwan mengemukakan, seri roadshow ini merupakan kegiatan pembuka acara regional dengan nama ad:tech Asean 2014, rangkaian dari acara marketing digital regional terkemuka di Singapura, pada 8-9 Juli 2014.

"Menyatukan komunitas marketing digital dan periklanan, ad:tech Asean merupakan platform terbaik selama tujuh tahun terakhir bagi para marketer berkumpul dan saling bertukar ide pendekatan digital marketing yang progresif serta kewirausahaan," ujar Julia dalam siaran persnya, Selasa (25/2/2014).

Sebagai sumber pembahasan yang kreatif dan inovatif, acara ini dihadiri ribuan peserta setiap tahunnya, dengan persentase peserta luar negeri terbesar berasal dari Indonesia, Malaysia dan Thailand.

Tahun ini, roadshow ad:tech Asean mengambil tema “Marketing dalam Dunia Digital”. Lebih dari 40 persen pengguna internet berasal dari kawasan Asia Pasifik dan 9,4 persen dari total pengguna tersebut berasal dari Asia Tenggara, yaitu Jakarta (Indonesia), Bangkok (Thailand) dan Kuala Lumpur (Malaysia). Sehingga, ketiga kota ini dipilih sebagai ajang roadshow.

Negara-negara tersebut merupakan penyumbang populasi online terbesar di Asia Tenggara dengan jumlah 62 juta orang. Perkembangan digital di masing-masing negara tersebut juga semakin meningkat pada dekade terakhir.

“Beberapa tahun ini, kita telah menyaksikan berbagai perusahaan baru muncul dari ad:tech, menjadi bagian dari pasar dengan potensi pertumbuhan yang tinggi. Dengan adanya roadshow, kami ingin lebih terlibat dengan para stakeholder di industri dan memberikan konten lokal yang berharga di masing-masing wilayah,” tandas Julia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)