LINE luncurkan aplikasi terbaru untuk BlackBerry

Senin, 24 Februari 2014 - 14:53 WIB
LINE luncurkan aplikasi terbaru untuk BlackBerry
LINE luncurkan aplikasi terbaru untuk BlackBerry
A A A
Sindonews.com - LINE, platform mobile yang kini memiliki lebih dari 350 juta pengguna di seluruh dunia, hari ini mengumumkan aplikasi terbaru untuk para pengguna BlackBerry di Indonesia.

LINE 2.0 untuk BlackBerry memberikan pengalaman menggunakan LINE secara lebih cepat dan ringan bagi para pemakai perangkat BlackBerry dengan OS 4,5, 6 dan 7. Ukuran aplikasi LINE untuk BlackBerry versi terbaru ini dikurangi dari 3.8 MB menjadi 2.1 MB, yang membuatnya lebih mudah diunduh dan lancar untuk digunakan di sistem operasi BlackBerry. Bahkan, dengan versi terbaru ini transmisi pesan akan dua kali lebih cepat dari biasanya.

Lebih lanjut, versi terbaru ini menampilkan beberapa peningkatan pada sejumlah fiturnya. Untuk stiker LINE misalnya, telah diperkuat sehingga para pengguna BlackBerry dapat menggunakan berbagai seri stiker LINE yang dinamis.

Sebuah fitur, Profile juga telah ditambahkan dimana para pengguna dapat melihat para pemakai LINE dan Official Accounts. Dari fitur halaman “Profile”, para pengguna dapat dengan mudah menambahkan pemakai lain sebagai temannya atau memulai pembicaraan.

“BlackBerry memiliki basis pengguna yang sangat besar di Indonesia, dan LINE tentu saja ingin
merangkul dan mengakomodasi kebutuhan dari pengguna BlackBerry. LINE 2.0 menawarkan platform LINE yang lebih stabil dengan peningkatan antar muka (interface) dan layanan pesan yang lebih cepat," ujar General Manager of LINE Business Development Division, LINE PLUS Corporation, Simeon Cho dalam siaran persnya, Senin (24/2/2014).

"Dengan lebih banyak pembaruan di waktu yang akan datang, para pengguna BlackBerry juga akan menikmati lebih banyak fitur stiker LINE dan layanan dinamis LINE secara utuh, lebih dari sekadar messenger terbaik,” jelasnya.

Sebagai langkah selanjutnya, LINE berencana menggelar beberapa kegiatan menarik yang melibatkan para pengguna BlackBerry di Indonesia. Sebuah stiker khusus Moon akan diperkenalkan pada 28 Februari 2014 mendatang untuk para pengguna BlackBerry dan dapat diunduh secara gratis. Untuk informasi tambahan mengenai kegiatan atau promosi lainnya, LINE Official Account untuk BlackBerry sudah tersedia, dimana para pengguna dapat menerima informasi dan kegiatan terbaru secara real time.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7846 seconds (0.1#10.140)