WFH Diberlakukan, Milenial Pilih Sewa Apartemen untuk Self-Quarantine

Senin, 23 Maret 2020 - 15:29 WIB
WFH Diberlakukan, Milenial Pilih Sewa Apartemen untuk Self-Quarantine
WFH Diberlakukan, Milenial Pilih Sewa Apartemen untuk Self-Quarantine
A A A
JAKARTA - Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, pemerintah mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Kegiatan bekerja juga disarankan untuk di lakukan di dalam rumah atau yang lebih populer dengan sebutan work from home (WFH)

Menyusul imbauan tersebut, CEO Travelio ,Hendry Rusli, mengatakan ada kenaikan masyarakat untuk menyewa hunian dalam waktu jangka menengah, yakni satu hingga tiga bulan.

Permintaan ini cukup banyak didominasi oleh generasi milenial, yang memungkin merasa tidak nyaman melakukan aktivitas work form home, sehingga memutuskan menyewa apartemen.

Platform properti menejemen ini pun menghadirkan layanan yang dapat mendukung aktivitas tersebut sekaligus mencegah penyebaran virus corona. Hal itu ditunjukkan dengan tiga komitmen, yakni affordability, quality of service, dan sanitizing.

"Sejak World Health Organisation (WHO) mengklaim COVID-19 sebagai pandemi Global, kami juga melakukan Sanitasi dengan desinfektan setiap perpindahan tenant, penyediaan hand-sanitizer di setiap unit, serta memastikan kesehatan karyawan kami dengan pengecekan suhu badan dan penggunaan sarung tangan dan masker,” ungkapnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (21/3/2020).

Ia juga menambahkan bahwa Infrastruktur pemesanan melalui website Travelio yang memungkinkan konsumen untuk melakukan pemesanan secara contactless.

Konsumen dapat menggunakan Fitur kamera 360 yang tersedia di website dan aplikasi Travelio untuk melihat unit secara lebih real tanpa harus bertemu langsung mengunjungi satu apartemen ke apartemen lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)