11 DB Hadirkan Software Management Database Terbaru

Jum'at, 20 Maret 2020 - 20:57 WIB
11 DB Hadirkan Software Management Database Terbaru
11 DB Hadirkan Software Management Database Terbaru
A A A
JAKARTA - PT. Equnix Business Solutions yang selalu aktif menyikapi perkembangan teknologi dengan memperkenalkan sebuah Relational Database Management System (RDBMS) komersial bernama 11DB.Dieja seperti Elephant-DB, produk ini adalah karya anak bangsa website : 11db.asia. 11DB adalah produk dengan lisensi komersial yang bisa dengan mudah bekerja dalam sistem ANSI-SQL dan PostgreSQL open source.
“Kami yakin 11DB bisa diterima secara global, baik di Indonesia maupun diluar negeri. 11DB merupakan solusi terbaik untuk semua sektor industri bisnis dan pemerintahan, serta akademisi, karena memiliki fitur terkini yang dibutuhkan pada era komputing modern saat ini” ,kata Julyanto Sutandang, CEO PT. Equnix Business Solutions dalam keterangan persnya di Jakarta Jumat, (20/3/2020).

11DB dibuat berdasar standar Internasional sehingga berkualitas tinggi dalam hal jaminan kelengkapan fitur dan tentu saja keamanan.

“Perusahaan yang menggunakan 11DB juga akan mendapat kenyamanan tambahan yakni lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah dalam melakukan troubleshooting system, karena akan ditangani langsung oleh kami," pungkas Julyanto Sutandang.

Di era persaingan digital yang panas dan ketat ini, andal, lengkap, dan aman adalah tuntutan utama perusahaan dalam menerapkan standar sistem TI mereka. PostgreSQL adalah raja database open source yang dapat digunakan sebagai alternatif utama dalam dunia bisnis.

PostgreSQL adalah DBMS dengan fitur paling lengkap di dunia dan dinobatkan sebagai DBMS of the Year 2018 oleh DB-Engine selama dua tahun berturut-turut. Di sisi popularitas, DB-Engines melaporkan bahwa database open source mengalami peningkatan popularitas setiap tahunnya sejak 2013 dan telah menggerus pangsa pasar database komersial. Sekalipun database komersial masih memimpin pasar, tapi database open source menunjukkan tren penguatan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)