Hadapi COVID-19, JavaMifi Beri Kemudahan Internet

Senin, 16 Maret 2020 - 22:28 WIB
Hadapi COVID-19, JavaMifi Beri Kemudahan Internet
Hadapi COVID-19, JavaMifi Beri Kemudahan Internet
A A A
JAKARTA - Eskalasi kasus COVID-19 kian cepat dari hari ke hari membuat semakin banyak masyarakat Indonesia yang menunda bepergian dalam waktu dekat. Selain itu kebijakan di beberapa negara yang telah memberlakukan lockdown hingga waktu yang belum diketahui menjadi salah satu pertimbangan masyarakat untuk menunda niat liburan agar tidak terjebak di luar negeri. Banyak juga masyarakat yang seharusnya melakukan trip bisnis dalam waktu dekat menggantinya dengan koordinasi jarak jauh.

Berbagai perusahaan di Jakarta menerapkan kebijakan work from home (WFH) demi mengutamakan kesehatan pekerja mereka. Melihat hal tersebut JavaMifi memahami kebutuhan Internet rumah unlimited yang stabil dan meluncurkan program untuk menyewakan modem Internet 4G Unlimited dalam negeri. Program yang berlaku ini menargetkan mereka yang membutuhkan internet stabil dan kencang untuk mendukung aktivitas di dalam ruang.

Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi mengatakan "Kami turut prihatin akan bencana nasional COVID-19 yang akhirnya melanda Indonesia, namun kami yakin semangat untuk terus bekerja dan berkarya bagi seluruh masyarakat Indonesia yang terdampak termasuk pelanggan JavaMifi tetap ada, untuk itu saat ini kami fokus membantu menyediakan Internet dalam negeri."

JavaMifi menyediakan paket harian, mingguan maupun bulanan dengan kuota unlimited bagi masyarakat luas yang terdampak pandemik ini seperti work from home ataupun home schooling.

Program ini sangat cocok untuk mereka yang perlu segera mengaktifkan Internet di rumah karena selain jaringan stabil dan cakupan area luas, pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui website JavaMifi atau cukup hubungi Customer Service JavaMifi. Modem wifi rumah tanpa kabel akan langsung dikirim ke rumah dan internet unlimited langsung aktif tanpa perlu survei lokasi dan proses instalasi yang sulit. JavaMifi juga memberikan gratis layanan pengiriman untuk seluruh kota di Indonesia.

JavaMifi juga memprioritaskan pelanggan dan karyawan di tempat teratas dengan menerapkan SOP (Standard Operating Procedure) penanganan peralatan agar tetap higienis. Setiap karyawan diharuskan mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dengan rutin sebelum bekerja dan yang terpenting semua modem JavaMifi yang baru dikembalikan oleh pelanggan diletakkan di ruangan berbeda, serta dibersihkan dengan campuran pembersih khusus sebelum dipindahkan ke bagian packing dan diserahterimakan kembali ke pelanggan.

"Kami terus melihat perkembangan kasus COVID-19 dan mendukung kebijakan yang diambil pemerintah untuk mengamankan masyarakat Indonesia, besar harapan kami pandemi global ini segera pulih dan masyarakat dapat kembali bepergian dengan tenang." pungkas Arindro.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0706 seconds (0.1#10.140)